Header II

Header ADS

Virus Corona Disebut Sebagai Senjata Biologis China Yang Bocor


Epidemi virus Corona yang dimulai di kota Wuhan, China disebut sebagai uji coba senjata biologi China yang bocor. Kabar bersumber dari seorang ahli perang biologis Israel bernama Dany Shoham.

Diketahui Wuhan memiliki dua laboratorium yang terhubung dengan program bio-warfare. Dany Shoham, mantan perwira intelijen militer Israel yang telah mempelajari perang bio Cina, mengatakan bahwa institut ini terkait dengan program senjata biologi rahasia Beijing.

“Laboratorium tertentu di institut ini mungkin telah terlibat, dalam hal penelitian dan pengembangan, dalam [senjata biologis] China, setidaknya secara jaminan, namun bukan sebagai fasilitas utama,” Shoham mengatakan kepada The Washington Times, Jumat (24/1).

Shoham menyebut, pengerjaan senjata biologis dilakukan sebagai bagian dari penelitian sipil-militer ganda dan sangat rahasia. Shoham adalah seorang doktor dalam bidang mikrobiologi medis. Dia adalah analis senior intelijen militer Israel untuk perang biologi dan kimia di Timur Tengah dan di seluruh dunia, dengan pangkat letnan kolonel.

China sendiri selalu membantah memiliki senjata biologis ofensif.

Adapun warga China sendiri banyak yang berpendapat bahwa virus itu adalah senjata dari Amerika Serikat untuk melumpuhkan China setelah kalah dalam Perang Dagang.



Untuk dapatkan berita daripada kami secara terus,
sila subscribe via telegram
https://t.me/mindarakyat dan untuk forum sila ke https://t.me/mindarakyatt




............oo000oo...........
MINDARAKYAT
http://mindarakyat.blogspot.com/
mindarakyat@gmail.com

Whatsapp Telegram Facebook Emel kepada MR Twitter RSS
©1439 Hakcipta Tak Terpelihara
Anda digalakkan untuk mengambil apa-apa bahan di dalam laman ini untuk tujuan penyebaran, tanpa perlu memberitahu kepada pihak kami.

1 ulasan:

  1. Alhamdulillah siksaan berskala besar dari Allah sedang menimpa, menyiksa dan membunuh puak China Komunis yang telah menghina dan menindas agama Islam Dan merompak, merogol, menyiksa dan membunuh umat Islam di negara China. Semoga parti kafir harbi DAP dan khadam liberalnya ditimpa oleh siksaan dari Allah pula. Amin.

    BalasPadam

Imej tema oleh A330Pilot. Dikuasakan oleh Blogger.